my diary is a secret

Hiiii,,,,, ini adalah cara aku mengisi waktu luang kalau lagi bosan atau lagi libur, menulis entah menulis diary,  menulis catatan pengeluaran dan pemasukan, etss tapi bukan catatan hutang yaa, wkwkwk. Bingung sih, ini blog mau diisi apa. Sudah banyak bloger bloger hebat dimedia (aku awal banget banget banget). Setidaknya aku berniat mau berbagi pengalaman, siapa tahu ada yang bisa diambil sisi positifnya 😇😇.
Okk cukup sebagai pembukanya....''

Part 1

Cinta,,, apa kalian pernah memikirkan lebih dalam tentang kata cinta?? 
Cinta mempunyai banyak definisi tergantung orang melihat dari sisi mana memaknainya. Cinta bukan hanya diberikan kepada sang kekasih saja bukan, tetapi cinta diberikan untuk orang-orang yang kita sayangi, bahkan hormati intinya cinta diberikan kepada siapapun yang berada disekitar kita. Sederhana bukan penjelasannya (itu menurut saya).

SO jika mendengar kata Cinta pasti siapapun itu langsung tertuju pada seseorang yang spesial, yaitu pasangan. Biar lebih agak keren yaa sebut saja DOI 😁😅. BTW apa sih sebenarnya cinta itu menurut kalian ?????
Pasti langsung pada panjang ni antine kepalanya langsung tersirat "cinta adalah pengorbanan, cinta adalah ketulusan, cinta adalah blablablablaaaa (bala-bala kaliiiiie, yang banyak huruf b a l a nya 😂 *upsss sorry)

Menurutku cinta itu sebuah permainan, why why why why (shadappppp) , permainan yup, permainan itu tentunya ada menang ada kalah kan. Yaa begitulah pandangan ku tentang cinta terhadap pasangan. Cinta cinta (lama-lama bosan yaa sebut kata itu mulu, rasa lagi digombalin dan menggombal)... Jika cinta adalah sebuah permainan tentu ada finish dan akhir tujuan kan. Yaaaa begitulahhh maksudnya,,, PENASARAN kan?????

Gak sembarangan lho aku mendefinisikan kata itu, nyata diambil dari pengalaman pribadi baik masa lalu, masa kini, maupun masa depan.. 😊😊

Bersambung (rasa mau buat novel haha) ~ next part "penjelasan dari pengalaman"
(semoga bermanfaat dan menghibur)^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

my diary is a secret